Selasa, 17 Januari 2012

Kediri Kampung Inggris


Fasilitas ATM di Pare Kediri Jawa Timur

ATM BCA di Kampung Inggris
Fasilitas pendukung di Kampung Inggris sudah sangat memadai. Kamu yang telah terbiasa menggunakan ATM sebagai dewa penolong sehari-hari, tak perlu khawatir. Di Pare, lokasi kampung inggris, terdapat ATM bank-bank besar yang sudah cukup Lengkap. Mulai dari ATM BNI, BRI, BCA, Mandiri, Bank Mega, CIMB Niaga, Bank Mega dan Bank Syariah Mandiri, semua ada. Jadi tak perlu membawa cash dalam jumlah banyak. Cukup bawa secukupnya dan ketika habis, tarik lagi maaangggg. Yeaaahh
Menuju ATM pun mudah. Jika kamu terbiasa naik motor, ups, kamu harus berpisah sebentar dengan kebiasaan kamu itu. Jangan bayangkan ada angkutan umum. Sepeda kamu akan menjadi partner setia. Perjalanan Nggowes ke ATM akan menjadi salah satu kenangan indah ketika kamu kembali ke daerah asal.


BNI Pare
ATM BNI Kampung Inggris
ATM BNI berlokasi di Kantor Cabang Pembantu pare. Beralamat di Jalan Panglima Besar Sudirman, ATM ini bisa kamu jangkau dengan 5 menit bersepeda. Ada dua unit ATM, pecahan Rp.50.000 dan pecahan Rp.100.000


BCA
RS HVA Tulungrejo Pare
Ada dua ATM BCA. Pertama di KCP BCA Pare, masih satu jalan dengan BNI, yaitu di Jalan Panglima Besar Sudirman. Ada tiga unit mesin jadi tak perlu antri. Bisa kamu jangkau dengan 10 bersepeda dari Pare karena lokasi lebih jauh dari kampung inggris. Lokasi kedua terletak di RS HVA Tulungredjo. Sebenarnya jarak dari KCP tidak begitu jauh, hanya sekitar 300 meter.


BRI
ATM BRI Kampung Inggris Pare

Ada tiga lokasi ATM BRI di Pare. Pertama di depan Kantor polisi Pare, di RS HVA Tulungredjo dan di Kantor KCP BRI Pare di Jalan Panglima Besar Sudirman. Semuanya bisa kamu jangkau dengan bersepeda kurang lebih 5 menit dari area Kampung Inggris.


Bank Mandiri
ATM Mandiri Kampung Inggris Pare

Hanya ada satu lokasi ATM Mandiri di Pare, yaitu di KCP Pare di Jl. Panglima Besar Sudirman No. 43, Pare. Di sinilah biasanya antrian paling panjang. Jadi bagi kamu yang pegang ATM Mandiri, harap sabar yaaa. Di sini biasanya antrian paling panjang.

Bank CIMB Niaga
Terletak KCP Bank CIMB NIaga di Jalan Jl. W. R. Supratman. Lokasinya paling jauh, kurang lebih 12 menit bersepeda dari Kampung Inggris. Selain itu, KCP tersebut terletak di jalan satu arah sehingga untuk kembali di Kampung Inggris, kamu harus memutar cukup jauh. Yap, semangat gowes, itung2 bakar lemak. Pemandangan di sepanjang jalan pulang dari ATM juga cukup bagus J

Bank Syariah Mandiri
Terletak di jalan yang sama dengan Bank CIMB Niaga. Butuh 12 menit bersepeda dan kamu harus memutar ketika pulang karena jalan satu arah.
Nah, waktu mengambil uang yang paling ideal di Pare adalah pagi hari sebelum jam 10 atau sore hari setelah jam 3. Saat itu matahari pare sangat bersahabat. Kamu bisa bersepeda santai diiringi pepohonan teduh di kanan kiri jalan. Perjalanan nggowes ngambil duit jadi enaaakkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar